Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 Februari 2021

Tiba Tiba Jadi Pakar Cinta

 

Halo...

Mo ngomongin cinta nih wkwk

Kenapa sih aku gampang banget jatuh cinta?

Gimana sih caranya biar ga gampang jatuh cinta?

Akhir akhir ini pertanyaan ini sering banget muncul di otak (meresahkan ya bund?), tapi makin kesini aku makin paham kalo masalahnya tuh bukan di “jatuh cinta”  tapi di “apa yang terjadi setelah kamu jatuh cinta”.

Misalnya, yang sering aku alami adalah jatuh cinta sendirian, berjuang sendirian, sakit hati sendirian atau singkatnya cinta tak terbalas alias bertepuk sebelah tangan.

Dalam dunia percintaan juga berlaku hukum permintaan dan penawaran, itulah salah satu alasan mengapa doi tidak membalas cintamu. (ya karena kamu bukan orang yang dia butuhkan).

Terus aku kudu piye? Apa yang perlu aku lakukan agar kisah cintaku mulus kek jalan tol?

Ya kita tinggal mengenal supply kita, supply apa yang kita punya? Terus nyari tau demand seperti apa yang butuh supply cinta kita, terus kita tingkatin supply kita.

Kalo udah gini, pasti perlahan kita bakal tau orang seperti apa yang tepat buat kita.

Terus apa lagi?

Emm... biasanya karena larang agama dan larangan orangtua yakan?

Menurut aku, larangan agama dan larangan orangtua ga akan bisa menghentikan kita untuk tetap jatuh cinta.

Jatuh cinta tuh alamiah.

Kamu ga akan bisa memilih kepada siapa hatimu jatuh, tapi kamu bisa memilih bagaimana kamu menyikapinya.

Bukankah begitu?

Aneh ga tiba tiba aku nulis ginian? Tentang cinta.

Seperti bukan aku wkwk

Engga juga sih...  sebenernya ini cuma curhatan doang, tapi kayaknya penting buat diketahui beberapa orang.

Udah deh.

Babai.

See you soon👋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar